Halloween party ideas 2015

Go IhsanAnggota Kongres Amerika asal Partai Republik menyatakan bahwa mereka akan melakukan segala upaya untuk untuk memaksa pemerintah Obama memberikan bantuan pesawat tempur dan senjata kepada negara sekutu AS yang sedang berjuang melawan mujahidin Negara Islam.

Seperti dikutip kantor berita Reuters dari Kay Granger dalam pernyataannya pada hari Sabtu (21/02) kemarin mengatakan, “Mesir membutuhkan pesawat tempur F-16 dan senjata lainnya yang ditangguhkan pemerintah AS sejak tahun 2013 lalu.”

Kay Granger yang kini menjabat ketua Sub-Komite alokasi keuangan untuk operasi asing di Parlemen AS menambahkan, “Kita akan melakukan segala cara meskipun memaksakan undang-undang.”

Sebelumnya Kongres AS juga mendesak pemerintah untuk memberikan prioritas penyedian senjata ke Yordania dan pasukan Kurdistan Irak, dalam persiapan invasi darat gabungan memerangi mujahidin Negara Islam di Irak dalam bulan April mendatang.

Paska eksekusi mati 21 warga Koptik Mesir pada akhir pekan lalu oleh mujahdiin Negara Islam, pemerintah Kairo segera melancarkan serangan udara ke kota Derna, Libya. Tercatat 7 orag tewas dalam serarangan tersbeut, 3 orang diantaranya adalah anak-anak. (Rassd/Ram/Erm/Gi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.