Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Dua kepala babi ditemukan di sudut luar asrama sekolah muslim di Lancashire, Inggris. Polisi menilai hal tersebut bentuk fobia Islam yang merebak setelah insiden serangan Teror Paris 13 November lalu.
Ilustrasi Sekolah Muslim

Satu dari kepala babi dilempar melewati pagar dari Asrama Sekolah Markazul Ulum di Blackburn, yang ditengarai dilakukan oleh bocah laki-laki dan perempuan berusia 11 sampai 19 tahun. Sedangkan kepala kedua ditemukan tepat di depan gerbang sekolah.

"Polisi setempat mengatakan ulah tersebut dilakukan pelaku berkisar pada pukul lima sore pada Jumat kemarin. Polisi menemukan kepala tersebut di hari selanjutnya pada pukul 08.30 pagi," ungkap Kepolisian Lancashire, seperti dikutip dari laman, RT.com, Senin (21/12).

Kepala Polisi Blackburn Inspektur Sheena Tattum mengatakan ini adalah ancaman serius. 

"Kami mengerti dan prihatin terhadap hal ini, karena sangat jarang hal ini terjadi, kami meningkatkan patroli tambahan guna lebih memastikan keamanan sekitar," ungkapnya.

Temuan kepala babi yang menjadi ciri makanan haram bagi umat Islam juga pernah ditemukan di tempat ibadah masyarakat pengungsi muslim. Di Australia, juga pernah terjadi hal serupa ketika kepala babi ditemukan di toilet sebuah musala. (Merdeka)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.