Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Aksi Bela Palestina hari ini, Ahad (17/12/2017), di Jakarta mendapat perhatian dari sejumlah media internasional. MUI selaku penyelenggara berhasil menarik ratusan ribu massa untuk memadati areal Monas dan di sekitarnya.

Diantara yang menyoroti adalah raksasa media Qatar, Al-Jazeera yang memuat judul “Thousands rally in Jakarta against US Jerusalem move” untuk mengabarkan aksi protes yang diikuti umat Islam dari berbagai wilayah Indonesia ini.

Sementara itu, media Voice of America juga memuat tulisan serupa, yakni dengan judul “In Jakarta, Tens of Thousands Protest Trump Jerusalem Decision”.



Media Australia, ABC Online tak ketinggalan. ABC lebih menyoroti upaya MUI untuk memboikot Amerika dalam rangka solidaritas untuk Muslim Palestina. Media itu memuat judul “Donald Trump’s Jerusalem recognition prompts Indonesian clerics urge boycott amid protests”

Media Israel, Jerusalem Online juga memuat aksi dengan peserta yang memadati kompleks Monas tersebut. “Protest against Trump’s decision in Indonesia,” tulis Jerusalem Online dalam judulnya.

Media Israel lainnya, Yedioth Internet (Ynet) memuat artikel dengan judul “Indonesia clerics call for boycott of US products over Jerusalem move”. Seperti halnya ABC Online, Ynet menekankan upaya ulama Indonesia untuk memboikot produk Amerika.

Dan media Turki, Daily Sabah memuat judul “80.000 rally in Indonesia to protest Trump’s Jerusalem decision” untuk menggambarkan jumlah peserta Aksi Bela Palestina. Kendati menurut informasi dari panitia menyatakan bahwa jumlah peserta lebih dari yang dilaporkan media tersebut. (Kiblat)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.