Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Pada hari Rabu tanggal 28 November 2018 pukul 15.55 Wib di Lantai 8 Aula Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) berlangsung Konferensi pers Reuni akbar Mujahid 212 yang dilaksanakan oleh Presidium Alumni 212. Adalah Ustadz Bernard Abdul Jabar selaku Penanggung Jawab Kegiatan Reuni 212  yang memimpin Konferensi Pers dihadapan para relawan dan puluhan awak media itu.

Dalam kesempaan itu juga hadir Ustadz Sobri Lubis (Ketua DPP FPI) yang juga menjadi penasihat kegiatan pada Reuni 212 di tahun ini. Ketua Umum FPI itu menjelaskan tentang tujuan diadakanya acara Reuni 212 yang sudah memasuki tahun kedua kegiatan yang awalnya dimaksudkan dalam pembelaan Umat Islam terhadap Penista Al Quran (Ahok).


“Kegiatan ini adalah bentuk kekuatan umat Islam untuk membela agama nya tidak ada maksud apa-apa. Saya sampaikan kepada umat yang ingin hadir kita berlapang dada,” ujar Kyai Sobri Lubis

Selain itu Ketua DPP FPI itu juga menyampaikan dalam konferensi pers tersebut bahwa panitia kegiatan turut juga mengundang Presiden Joko Widodo dan Wapres, Kapolri, Panglima TNI serta Menteri Agama tidak lupa.

Sedangkan Neno Warisman yang menjadi penaggung jawab acara pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa panitia berharap sekali agar pada saatnya acara nanti akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat panitia.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah di berikan kepada saya sebagai penggagas acara dari kegiatan 212 pertama sampai reuni yang akan kita selenggarakan nanti hari Ahad. Islam merupakan Agama yang mulia harus di kuatkan sehingga semangat kita harus dijaga semoga kegiatan nanti dapat berjalan aman dan lancar,” tutur Neno Warisman yang juga menutup acara Konferensi Pers sore itu. [Panji]

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.