Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Pantauan dilapangan massa sudah mulai memadati kawasan Monas sejak pukul 22.30 WIB. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia.


Banyak masyarakat datang bergerombol atau berkelompok dengan menggunakan kendaraan bus atau angkutan yang lainnya. Jemaah yang datang, baik laki-laki ataupun perempuan terlihat mengenakan pakaian muslim dengan dominasi warna putih dan hitam. Tidak lupa, sebagian jemaah yang datang juga membawa bendera tauhid.

Salah satu jemaah yang datang ke Reuni Akbar 212 adalah Iqbal. Pemuda tersebut mengaku sengaja datang bersama keluarganya jauh-jauh dari Sukabumi untuk mengikuti acara Reuni Akbar 212. Ia pun berharap bahwa kegiatan ini dapat memberi dampak positif terhadap umat Islam di Indonesia.
"Harapanya adalah untuk menyatukan umat Islam dan Indonesia semakin lebih damai," ucap Iqbal kepada VIVA, di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Desember 2018.
Tidak hanya membawa bendera tauhid, para jamaah juga selalu meneriakan dengan kompak takbir “Allahuakbar”, dan melantunkan beberapa salawatan bersama sehingga membuat suasana semakin syahdu.
Rangkain Acara Reuni Akbar 212 ini sendiri akan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.