Halloween party ideas 2015

 Angkatan Laut Israel dilaporkan telah memblokade kapal bantuan Libya yang telah berlayar untuk mematahkan blokade atas Jalur Gaza, dan mereka juga mengeluarkan ancaman terhadap konvoi kapal bantuan kemanusiaan tersebut.

"Kapal perang Israel telah berada di sekitar kapal Amalthea dan mengancam kapal kargo tersebut. Ada ancaman nyata," kata Yussef Sawan, direktur eksekutif yayasan amal internasional Gaddafi,seperti dilaporkan AFP.

Komunikasi dengan kapal Amalthea atau Hope sedang terkendala, Sawan menambahkan, menunjuk pada adanya penghalang elektronik yang mungkin dilakukan Israel terhadap kapal kemanusiaan itu.
Tel Aviv, tetap bersikeras tidak akan mengizinkan konvoi yang berlayar di laut untuk mencapai jalur Gaza.

"Saya katakan dengan sangat jelas, tidak ada kapal akan tiba di Gaza. Kami tidak akan mengizinkan kedaulatan kami dilanggar," Kata Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman di Radio Angkatan Darat pada hari Minggu lalu. Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak juga menyebut kapal bantuan Libya sebagai "provokasi yang tidak perlu."

Israel saat ini sedang berkampanye untuk mencari kerjasama asing terhadap usaha penggagalan kapal yang menuju Gaza, mereka akan mengarahkan kapal bantuan Libya ke pelabuhan Asdod di Israel atau ke pelabuhan El-Arish di Mesir.(fq/prtv/eramuslim)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.