Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Aceh Singkil  di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam  rusuh, Selasa siang (13/10). Tepatnya di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah. Kerusuhan bernuansa agama itu memakan korban nyawa dan gereja ilegal sebagai penyebab keresahan dibakar.

Dengan sangat cepat, dibanding kasus penyerangan yang dilakukan teroris Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) terhadap umat Isma yang tengah sholat Iedul Fitri di Tolikara, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti segera mengungkapkan penyesalannya.

Dijelaskan Kapolri, sebelumnya sudah ada kesepakatan antara pemerintah daerah dengan masyarakat terkait 21 gereja ilegal alias gereja haram. 

Disepakati, akan dilakukan pembongkaran dan penghancuran terhadap 10 gereja ilegal pada 19 Oktober mendatang. “Rupanya perwakilan warga ini tak diakui oleh warga yang melakukan pembakaran,” kata Kapolri melalui keterangan pers di rumah dinasnya.

Terkait peristiwa ini, pemilik akun @JudasSaveYou di Twitter melontarkan pertanyaan yang menggelitik. “Gak diundang ke Istana sama Jokowi?” katanya.(EraMuslim)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.