Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Kepala biro politik gerakan perlawanan Islam Palestina “Hamas” mengingatkan bahwa Masjid Al Aqsha dan kota Al Quds adalah tanggung jawab bersama umat Islam di seluruh dunia, bukan hanya Muslim Palestina.

Peringatan ini dikatakan Khaled Meshal di sebuah masjid di daerah Orasmia, Afrika Selatan, pasca menghadiri undangan dari partai berkuasa Kongres Nasional Afrika.

“Bayangkan jika ada seorang pendatang tiba-tiba membagi masjid milik warga setempat serta mengatakan bahwa bagian ini adalah untuk tempat ibadah kami, dan sebagiannya lagi untuk kalian,” ujar Meshal di depan umat Islam Afrika Selatan.

Meshal melanjutkan, “Sudah menjadi tanggung jawab bersama bahwa pembebasan Masjid Al Aqsha dan Palestina merupakan tanggung jawab bersama setiap umat Islam di dunia yang akan dimintai pertanggung jawabannya nanti di akhirat.”

Pemimpin biro politik Hamas ini menegaskan bahwa perjuangan rakyat Palestina bukanlah untuk memusuhi agama ataupun suatu bangsa, akan tetapi bentuk perjuangan melawan penjajah Zionis Israel. (Anatolia/EraM)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.