Halloween party ideas 2015

HAIFA - Sumber-sumber Palestina di wilayah 48 melaporkan bahwa sebuah kelompok ekstremis Yahudi membakar pemakaman "Al-Qassam" di Haifa, yang terdapat makam syahid "Izzudin al-Qassam", pemimpin yang terkenal dalam perjuangannya melawan pendudukan Inggris atas Palestina pada tahun tiga puluhan abad yang lalu, dimana gerakan "Hamas" memakai namanya untuk sayap militernya.

Menurut Kantor Berita Palestina "Wafa" bahwa kebakaran terjadi di kuburan al-Qassam di desa Al-Sheikh dekat Haifa, pada hari Jumat, dan mengatakan bahwa tampaknya orang-orang Yahudi melakukan pembakaran kuburan sebagai balasan atas kebakaran di pegunungan Karmel.
Disisi lain, "Al-Aqsa Foundation" menegaskan kepada koresponden Kantor berita "Ma'an" di Yerusalem, bahwa telah terjadi dua kali percobaan pembakaran pemakaman Al-Qassam di Haifa, namun api dapat dikendalikan oleh petugas pemadam kebakaran, "Israel", mencatat bahwa sekelompok ekstrimis Yahudi membakar pohon-pohon pemakaman.

Namun, Luba Simari juru bicara kepolisian "Israel" kepada kantor berita tersebut menyangkal terjadinya kebakaran di pemakaman muslim "Al-Qassam".

Perlu dicatat bahwa Syaikh Al-Qassam dimakamkan di pemakaman setelah dibunuh oleh Tentara Inggris. Ada beberapa upaya untuk menghancurkan makam Sheikh al-Qassam namun umat Islam di tanah 1948 telah memperbaiki makamnya dan kuburan lainnya, dan mereka telah memagari kuburan dan menjaganya.(ar/islammemo)/(voa-islam.com)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.