Halloween party ideas 2015

Pendiri Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an, ustadz Yusuf Mansur mengimbau para korban tragedi Situ Gintung untuk menjaga diri agar tetap istiqamah dalam Iman dan Islam.Pihaknya pun membuka rekening untuk donasi bantuan bagi para korban lewat grup facebook-nya.

''Musibah yang mirip tsunami kecil ini datangnya tak terduga. Ini mengajarkan kepada kita bahwa sesungguhnya siapa pun tak bisa menghindar dari ari bahaya jika Allah yang berkehendak," tulis Yusuf Mansur di pesan yang dikirimkan untuk anggota grupnya.

Lokasi pondok pesantrennya yang secara administratif terletak dalam satu area dengan tempat bencana, membuatnya berpikir untuk membuka rekening bantuan untuk disalurkan bagi ratusan korban. Dana bantuan disalurkan ke PPPA Daarul Qur'an di BCA. 6030 3080 59 An. Yayasan Daarul Qur'an Nusantara. Nomor hotline yang bisa dihubungi 021-7345 3000. ''Tolong sebarkan ke simpul-simpul jaringan kita. Kirim juga sms memperbanyak istighfar dan bersedekah," tulis Yusuf.(Sumber Republika online/c84)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.