Halloween party ideas 2015

WINSTON-SALEM, Carolina Utara – Winston-Salem akan memiliki sebuah sekolah baku Islam dalam dua tahun ke depan, kata para pemimpin Komunitas Masjid Winston-Salem.

"Kami menjelajahi semua kemungkinan," kata Imam Khalid Griggs. "Kami memiliki komitmen dari kepemimpinan Masjid untuk membuat rencana tersebut menjadi kenyataan."

Para pemimpin sedang membidik untuk menciptakan sebuah sekolah swasta atau sekolah khusus.

Sekolah swasta Islam telah beroperasi di beberapa kota Carolina Utara, termasuk Charlotte, Raleigh, Greenboro dan Durham.

AS memiliki 235 sekolah dasar atau sekolah menengah swasta dengan sebuah orienteasi Islam pada tahun 2008, menurut perhitungan terbaru dari Pusat nasional Untuk Statistik Pendidikan.

Para pemimpin Masjid di Winston-Salem telah melihat apakah lokasi terbaru mereka di 1419 Waughtown St., tempat sebuah bekas Gereja, dapat digunakan untuk sekolah tersebut.

Namun undang-undang negara bagian mengharuskan bahwa sekolah taman kanak-kanak dan kelas-kelas sekolah dasar memiliki sebuah pintu atau pintu keluar darurat, dan ruang-ruang kelas di Masjid tersebut tidak memiliki pintu keluar tersebut.

"Jadi kami harus membeli lahan dan membangun," Griggs mengatakan. "Masjid yang sekarang tidak akan berhasil."

Carolina Utara memiliki sebuah batasan tertinggi untuk sekolah khusus, dengan batasan 100.

Sembilan puluh Sembilan sekolah khusus beroperasi di Carolina Utara saat ini, dengan yang ke-100 telah disetujui, kata Joel Medley, seorang konsultan dengan Dinas Sekolah Khusus di dalam Departemen Pendidikan Carolina Utara.

"Nampaknya legislatur yang akan datang kemungkinan melihat pada masalah ini," dan kemungkinan memunculkan atau menyingkirkan batasan atas tersebut, Medley mengatakan.

Dalam kasus apapun, undang-undang Carolina Utara bahwa sekolah-sekolah khusus, yang menerima pendanaan pemerintah, harus non-sektarian, berarti bahwa mereka tidak bisa dipasangkan dengan sebuah entitas keagamaan. Sekolah khusus adalah publik namun beroperasi di luar sistem sekolah regular dan biasanya mengikuti sebuah kurikulum yang dikhusukan atau mengoperasikan prinsip-prinsip.

"Tidak ada sekolah khusus keagamaan di Carolina Utara," kata Vanessa Jeter, direktur komunikasi untuk Departemen Instruksi Publik Carolina Utara. "Uang pembayar pajak negara bagian tidak dapat mendukung sekolah-sekolah keagamaan."

Griggs mengatakan bahwa ia mengerti bahwa undang-undang tersebut dan mengetahui adanya sekolah khusus di masa mendatang tidak bisa diwakilkan sebagai sebuah akademi Muslim secara eksklusif.

Namun sebuah sekolah khusus kemungkinan tidak dapat diciptakan yang di dalamnya bahasa Arab ditekankan dan diajarkan seperti halnya bahasa asing lainnya, ia mengatakan.

Tentu saja, sebuah sekolah swasta, didanai dengan uang pribadi, tidak dapat dirancang dalam cara apapun yang mana para pemimpin Masjid pandang sebagai layak.

"Kami akan harus meminta para pemimpin Masjid untuk menggali sedikit lebih dalam dan mendukung untuk upaya ini," ia mengatakan.

Beberapa anggota telah mendesak selama bertahun-tahun untuk sebauh sekolah diciptakan, Khalid Griggs mengatakan.

"Saya tidak ingin berkompromi bahkan untuk pendidikan seorang anak yang teburu-buru mendapatkan pendidikan Muslim. Terlalu banyak sekolah yang ditujukan dengan baik namun tidak secara akademis memenuhi syarat. Kami tidak ingin melihat hal tersebut di sana. Kami akan memakan waktu lama dan akan melakukan hal ini dengan benar." (ppt/ws) www.suaramedia.com

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.