Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Kelompok hak asasi manusia Muslim AS mengecam keras pernyatan bakal calon kandidat presiden AS Ben Carson yang mengatakan, Muslim tak layak memimpin negara itu.

"Bagi saya, ini berarti ia (Carson) tidak memiliki kualifikasi sebagai presiden AS," ujar juru bicara Dewan Hubungan Islam-Amerika AS Ibrahim Hooper, kemarin. 

"Kamu (Carson) tak pantas menyatakan ini, namun pada saat sama Anda menyatakan mewakili semua rakyat Amerika, agama, dan latar belakangnya."  


Sebelumnya Carson mengakt tidak setuju jika AS dikelola dan dipimpin seorang Muslim. Menurutnya Muslim tak pantas pimpin AS karena ajaran Islam bertentangan dengan Konstitusi. 


Carson adalah seorang Kristen yang taat dan mengatakan kepercayaan seorang presiden tidak boleh bertentangan dengan nilai-nilai Amerika.

"Saya benar-benar tidak setuju menempatkan seorang Muslim bertanggung jawab terhadap bangsa ini," ujar Carson menanggapi pertanyaan 
NBC dalam acara "Meet the Press", dilansir Fox News, Senin (21/9).

Komentar Carson datang di tengah penolakan Republik terhadap sikap Donald Trump yang membiarkan pendukungnya menghina Muslim dan menyebut Presiden AS Barack Obama penganut Islam.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.