Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Sebuah surat kabar kenamaan Timur Tengah “Syarqi Awsath” kembali menerbitkan sebuah gambar karikatur sindiran yang mengecam sikap diam bangsa Arab dan umat Muslim di dunia melihat penyerbuan Masjid Al Aqsha selama 3 hari berturut-turut.

Dalam terbitannya hari Selasa (15/09) ini, surat kabar Syarqi Awsath memperlihatkan sebuah pria yang berteriak Al Aqsha dengan segala kekuatan di mulut, akan tetapi tidak sedikitpun melakukan tindakan kecil dalam menolong masjid suci ke tiga umat Islam.

Sedang disisinya ada seorang pria berjas yang digambarkan sebagai bangsa Yahudi yang berani mengukur lebar mulut sang Arab, sambil bertanya sinis berapa lebar mulut ini? Akan tetapi belumsedikitpun melakukan tindakan kecil untuk Al Aqsha.

Situasi tegang di Masjid Al Aqsha dimulai pada hari Minggu (13/09) pagi kemarin, dimana aparat keamanan Yahudi tiba-tiba menyerang dan mengosongkan Masjid dan komplek Al Aqsha untuk dijadikan tempat ritual Talmud menyambut tahun baru Yahudi pada Minggu sore. (Eramuslim)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.