Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Baku tembak terjadi antara Zionis dengan Palestina pada Ahad (4/10) pagi setelah pasukan penjajah tersebut menyerbu kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat.

 Sumber-sumber keamanan Palestina mengatakan, tiga warga Palestina ditangkap dalam bentrokan yang terjadi. Bentrokan tersebut mengakibatkan 27 orang luka-luka terkena senjata api dan cedera yang cukup berat terkena tembakan peluru karet.

Seorang juru bicara Palestina mengatakan serangan itu memuncak dalam penggerebekan di rumah salah satu warga Palestina. Tentara Zionis dilaporkan menyerang anggota keluarga Palestina itu dan mengacak-acak rumah mereka, lansir Ma’annews, Ahad (4/9).

Juru bicara itu menambahkan bahwa pasukan Zionis melemparkan granat kejut ke dalam rumah untuk mengeluarkan para penghuni rumah.

Setelah api masuk ke dalam rumah, pasukan Zionis masuk dan menangkap para penghuni rumah tersebut.

Penyerangan juga dilakukan pasukan Zionis terhadap warga Palestina dengan menyerbu dan menyerang kota Jenin serta desa-desa dan kota al-Harithiya, Arraba, Yaabad dan al-Yamoun. Beberapa rumah dilaporkan dijarah selama penyerangan dilakukan. (Salam-Online)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.