Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Sekretaris Jendral Gerakan Umat Islam Bersatu (GUIB) Jawat Timur, Mochammad Yunus menegaskan Reuni 212 merupakan wujud persatuan  dan ajang untuk menyolidkan umat Islam.

Yunus memprediksi sedikitnya sepuluh ribu umat Islam Jatim akan menghadiri Reuni 212 di Monas, Jakarta pada 2 Desember mendatang. Meski begitu pihaknya tidak melakukan koordinator keberangkatan, namun para peserta akan bergabung dengan organisasi Masyarakat Islam yang ada untuk berangkat ke Jakarta.


Dia menegaskan Reuni 212 merupakan implementasi ukhuwah islamiyah umat Islam Indonesia. “Mewujudkan persatuan akidah Islam, juga akan menjaga Indonesia,” ungkap Yunus melalui sambungan telepon, Selasa (27/11/2018).

Reuni ini juga disebutnya merupakan kekuatan untuk posisi tawar umat Islam, dengan bukti adanya persatuan. Reuni kali ini juga merupakan respon terhadap sikap rezim terhadap umat Islam. Menurut Yunus, rezim telah bersikap tidak adil terhadap dengan salah indikasinya banyak ulama dikriminalisasi juga bendera tauhid dimonsterisasi.

“Sehingga umat Islam kembali mensolidkan diri dengan reuni ini. Dalam rangka untuk melakukan soliditas,” tandasnya.

Reuni ini diharapkanya dapat mengembalikan kesolidan umat Islam dan memperkuat ukhuwah islamiyah. Pasalnya, dua hal saat ini masih dalam tahap lips service dan tidak sungguh-sungguh.(Kiblat)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.