Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Seorang siswa SMA di Texas ditangkap karena membawa sebuah jam tangan buatan sendiri yang menyerupai bom. Ia ditahan pihak berwenang setelah membawa jam itu ke sekolah.

Seperti dilansir Aljazirah, Rabu (16/9), Ahmed Mohamed seorang siswa kelas sembilan di SMA MacArthur, di Irving, Texas, mengatakan jam itu menarik perhatian salah seorang guru. Guru tersebut kemudian melaporkan masalah ini ke kepala sekolah pada Senin (14/9).

"Seorang petugas dan kepala sekolah datang dan membawa saya ke sebuah ruangan yang penuh dengan lima petugas (polisi)," kata Mohamed.

Mohamed mengatakan, polisi bertanya apakah ia bermaksud membuat bom. Tapi ia berulang kali menegaskan, ia hanya mencoba membuat jam. Namun Mohamed mengatakan petugas mengklaim itu adalah bom tipuan.

Kepala sekolah Daniel Cumming mengatakan kepada Mohamed bahwa ia akan diusir kecuali ia memberi pernyataan tertulis.  "Mereka menginterogasi saya dan memeriksa barang-barang saya, kemudian saya dibawa ke pusat penahanan remaja," katanya.(ROL)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.