Halloween party ideas 2015

Go Ihsan - Minggu 8 November 2015, presiden kudeta Abdel Fattah Sisi menegaskan bahwa Gerbang Rafah hanya akan dibuka secara permanen jika otoritas Mahmoud Abbas dan Fatah kembali menguasai wilayah Jalur Gaza.

Pernyataan ini dikatakan Sisi dalam pertemuannya dengan presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas, di Istana Kepresidenan di sebelah timur ibukota kairo.
“Mesir siap untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi saudara-saudara kita di Jalur Gaza, jika Abbas dan pemerintahannya kembali ke Jalur Gaza,” ujar Sisi dihadapan Mahmoub Abbas.
Sisi melanjutkan, “Tindakan militer Mesir berkoordinasi penuh dengan Otoritas Palestina untuk mengamankan perbatasan di perbatasan wilayah timur dengan Jalur Gaza, tidak ditujukan untuk merugikan saudara kita Palestina.”
Perlu diketahui bahwa dari tujuh pintu penyeberangan yang mengelilingi wilayah Jalur Gaza, enam di antaranya berada di bawah kendali Zionis Israel. Dan Rafah menjadi satu-satunya pintu perlintasan independen yang menghubungkan Jalur Gaza dengan dunia luar. (EraMuslim)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.