Halloween party ideas 2015

DUBAI – Institute Ethica, sebuah pemimpin dalam pelatihan dan sertifikasi dalam keuangan Islami yang berbasis di Dubai, dan Universitas La Trobe Australia telah meluncurkan program pembelajaran elektronik Keuangan Islami yang pertama yang pernah ada di Australia.

Program tersebut akan menjadi yang pertama yang pernah ada adalah sebuah kursus online seratus persen dalam keuangan Islami ditawarkan sebagai bagian dari sebuah kursus yang berlangsung di kampus. Kursus tersebut bertujuan untuk menyediakan para siswa dengan pengetahuan akedemis dan industri dari produk-produk di dalam keuangan Islami dan industri perbankan di Australia dan di luar negeri.

Kursus Pengembangan Profesional Keuangan enam minggu tersebut akan membantu meningkatkan reputasi Australia sebagai sebuah pusat kegiatan keuangan Islami, dengan siswa dari India, China dan Timur Tengah yang dijadikan sebagai target.

Univeristas La Trobe dulunya juga yang pertama di Australia yang menawarkan sebuah program Master di dalam perbankan dan keuangan Islami dua tahun yang lalu.

Pendaftaran untuk program Master Perbankan dan Keuangan Islami (Master of Islamic Banking and Finance – MIBF) yang memenangkan penghargaan sekarang dibuka dan kelas-kelas online mulai pada 10 Januari 2011.

Industri pendidikan internasional adalah ekspor layanan terbesar Australia, berkontribusi atas 550.000 siswa dan $12 milyar setiap tahunnya untuk ekonomi negara tersebut. Terlebih lagi, pemerintah Australia secara aktif mulai memajukan keuangan Islami di dalam beberapa tahun ini dengan menjelajahi kenetralan pajak untuk produk-produk yang memenuhi Syariah.

Tahun ini, program keuangan Islam La Trobe memenangkan berbagai penghargaan termasuk penghargaan yang bergengsi dari Penghargaan Dewan Pembelajaran dan Pengajaran Australia (Australian Learning and Teaching Council – ALTC) untuk kecermelangannya.

"Pembelajaran elektronik adalah cara terbaik untuk memenuhi tuntutan Australia yang terus bertumbuh untuk lulusan keuangan Islami yang bersertifikasi."

"La Trobe telah menjadi sebuah pelopor dalam bidang tersebut dengan satu-satunya program Master yang ada di duna dalam perbankan dan keuangan Islami, dan sekarang dengan sebuah komponen pembelajaran elektronik, mereka secara skala mengembangkan kampus mereka di seluruh dunia," direktur pelaksanan Ethica, Atif Khan mengatakan.

Profesor Asosiasi Universitas La Trobe, Ishaq Bhatti mengatakan, "Dengan Ethica, program keuangan Islami kami sekarang meluas jauh di luar kampus-kampus fisik kami.

"Untuk pertama kali yang pernah ada, kami sekarang menyerang sejumlah besar tuntutan untuk keuangan Islami dari para siswa di seluruh dunia."

Awal tahun ini, Bank Mashreq menggelar program pembelajaran elektronik Ethica di seluruh jaringan perbankan Islami. Dow Jnes berafiliasi dengan Zawya.com dan Akademi Bankir berbasis di New York juga menandatangani dengan Ethica baru-baru ini. (ppt/it/mm/prn/suaramedia)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.